Tuesday 27 September 2016

MABA Sipejuang medik

syair janji yang terlontar ketika belia, janji tetaplah sebuah janji, kaki melangkah membayar ucapan itu. ya, kini aku berpijak diatas sebuah tempat yang akan mengantarkanku membayar janji itu.
STIKES JENDRAL A. YANI CIMAHI disinilah sang pejuang janji menepatinya.
tepat tanggal 12 september 2016 pijakanku semakin kuat, memperhatikan setiap hal baru yang ku temui dan akan ku lakukan, kelas 1 C ANALIS KESEHATAN yang kududuki setiap harinya mengajarkanku arti dari menimba ilmu. terdapat rasa iri pada teman karib yang dulunya SMK ANALIS KESEHATAN, ya iri sangat, hahaha.
selama 14 tahun menimba ilmu baru kali ini mendapat absen pertama. terkejut? sangat. bagaimana mungkin awalan hurup S berdiri di urutan pertama daftar hadir mahasiswa, praktikum pertama, hapalan pertama, banyak hal lain yang berkelabat di pikiran yang jujur itu membuatku agar ngeri. bukannya penakut melainkan mengerikan,  hahaa sama aja ya ...
"SAINTIKA RIZKY?" absen dosen .
"hadir bu/pa" jawabku.
"Namanya aneh ya, tapi bagus ko, dipanggilnya apa? " tanyanya lagi.
"Sain bu/pa" jawabku sekenanya.
"kirain tika" tebaknya.
sebenernya kalo boleh bercerita atau bercurhat-curhat ria ingin rasanya meluapkan isi hati, kaya gini nih "bu/pa sebenernya dulu dari kecil sampe SMP saya dipanggilnya TIKA, saya benciiiii sekali apabila ada orang yang meneriakan SAIN, kalaupun ada mereka sudah kabur duluan dari pada merasakan bogeman indah saya. ketika SMA entah dari mana panggilan SAIN itu yang mencetuskan, disalah satu sisi sebel dipanggil sain soalnya banyak yang beragumen "oh sain ya, pinter dong IPA nya, pinter SAINTEKnya" pleaseee everybody sain itu ga sehebat itu tapi aamiin ko kalo doa kalian kaya gitu" kebayang dong kalo setiap diabsen aku ngomong kaya gitu, keburu jam pelajaran abis.
anak yang bernama SAINTIKA RIZKY itu orangnya ramah loooh, rajin menabung, baik hati dan tidak sombong. hahaha yang tak sependapat denganku harap abaikan.
kata orang sain itu identik sama alisnya, haha alis sain naek keatas.
oh iya, sain lahir hari senin tanggal 11 mei 1998 ( yang mau ngado silahkan)
tinggi badan saat ini 160 kurang 2 ( yang punya saran buat ninggiin badan harap komen ya)
berat (emmm rada sensitif kalo soal ini, tapi karna sain orangnya jujur jadi sain kasih tau deh) berat badan 50 kg.
hobby : gimana moodnya ajah..
udah ah takut abis waktunya buat perkenalan, mohon ijin ya pa arik selaku dosen TEKKOM :) baik da bapa mah..


No comments:

Post a Comment